Rabu, 30 November 2011

Cris Jhon kalahkan Stanylav Merdov dengan Angka Mutlak

Cris Jhon Kalahkan Stanylav Merdov dengan Angka Mutlak.

Cris Jhon Ditantang Oleh Petinju Ukraina Stanyslav Merdov di Challenge Stadium MT Claremont, Perth, Australia Barat, Rabu (30/11/2011), Cris Jhon Berhasil Mempertahankan juara dunianya dikelas WBA Fatherweight Champion.

Sebelum pertandingan dimulai sorak sorai penonton mengeluh eluhkan Cris Jhon, dukungan tidak hanya dari warga Indonesia yang berada di Australia tetapi juga dukungan juga dating dari orang orang Australia juga. Dan yang membuat Cris Jhon bersemangat, lagu Indonesia raya di kumandangkan langsung oleh istri Cris jhon yaitu Anna Maria Megawati yang secara khusus datang ke Perth, Australia Barat untuk memberikan dukungan kepada suaminya. Pertandingan ini disiarkan langsung oleh RCTI pada pukul 19:45.

Cris jhon selama 8 tahun mempertahan kan 14 kali juara dunianya dikelas bulu WBA Fatherweight Champion. Stanyslav Merdov Yang Lebih tinggi dari Cris Jhon dan panjang tangan nya juga yang melebihi jangkauan Cris Jhon, Cukup kewalahan menerima Serangan yang bertubi-tubi dari Cris Jhon dan Cris Jhon sempat menjatuhkan Merdov di ronde ke 2 dengan hook kananya. Dan Cris Jhon pun menang dengan Angka Mutlak atas Merdov.


Dengan hasil ini, Cris Jhon Berhasil mempertahankan gelar juaranya di kelas bulu WBA Fatherweight Champion sebanyak 15 kali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar