Selasa, 31 Mei 2011

Payuputat Pakai Dua Sistem Listrik

SRIPOKU.COM, PRABUMULIH - Setelah melalui perjuangan yang cukup panjang, akhirnya keinginan masyarakat Kelurahan Payuputat Kecamatan Prabumulih Barat Kota Prabumulih untuk dapat menikmati jaringan listrik regular terealisasi sudah. Sejak beberapa minggu terakhir, PT PLN Ranting Prabumulih telah melakukan pemasangan listrik system regular dikawasan tersebut.
Terwujudnya keinginan masyarakat tersebut, tak lepas dari kebijakan yang diambil pihak PT Karim Tekhnik selaku pengelola jaringan listrik system curah dikawasan tersebut, yang memberikan izin kepada pihak PT PLN Ranting Prabumulih untuk memasang jaringan listrik system regular di Kelurahan Payuputat.
“Sambil menunggu hasil perundingan antara kami (PT Karim Teknik) dengan mereka (PT PLN) kami memperbolehkan warga untuk memasang listrik regular untuk rumah mereka dan itu sudah dilakukan oleh warga bahkan menurut informasi sudah ratusan KK yang menggunakan listrik regular tersebut,” ujar Direktur PT Karim Tekhnik, Karim, Jumat (20/5/2011).

2 komentar:

  1. Aku kire sudah se wajarnye pihak PT PLN persero ranting Prabumulih melakukan hal itu ... kami urang Payuputat yg di rantau merase bangge dan sangat berterime kaseh pade PT PLN dan PT KARIM TEKNIK....Doa kami smoga Payuputat selangkah lebih maju..... Ashari Belitung sekeluarga..

    BalasHapus
  2. Auu mang..
    Terime kaseh ye untuk komentarnye..

    Mudah2an Payuputan dan prabumulih terus Maju..
    aammmiiiinn

    BalasHapus